FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sepakbola di surga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Sepakbola di surga   Tue Mar 16, 2010 11:24 am

jokes lagi nih gan miminhadi


Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.

Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng, "Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?"

Boneng berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama."

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Ucup yang malang meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara, "Neng... Boneng ..."

Boneng celingukan, "Ucup...?! itu loe nih?"

"Iya ini gue, Neng", bisik hantu Ucup.

Dalam ketakjubannya Boneng bertanya, "Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?"

"Ntar dulu...", Ucup berkata, "Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih."

"Kalau gitu cerita bagus dulu deh", kata Boneng masih penasaran.

Ucup berkata, "Yaa... emang ada sih sepakbola di surga."

Boneng kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!"

Ucup melenguh dan berbisik, "Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Tue Mar 16, 2010 11:54 am

repost tapi tetep Laughing dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Tue Mar 16, 2010 12:04 pm

ak90 wrote:
repost tapi tetep Laughing dah

yang penting Laughing dulu gan

miminhadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Tue Mar 16, 2010 2:18 pm

boleh deh futsal2

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Tue Mar 16, 2010 4:27 pm

LOOOOOOOOOOOOOL

Lucu gan! Hehehehe

anak metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Thu Mar 18, 2010 8:14 pm

temennya juga diajak main di surga tuh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Sat Mar 20, 2010 6:46 pm

cupudzz wrote:
temennya juga diajak main di surga tuh


ntar agan jadi wasitnya deh Neutral



intip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Sat Mar 20, 2010 6:52 pm

kaitoukuroba wrote:


ntar agan jadi wasitnya deh Neutral



intip

agan juga ikut main tp

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Sat Mar 20, 2010 7:24 pm

Ada yang mau daftar jadi penontonnya??

niatjahat niatjahat niatjahat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Sat Mar 20, 2010 8:02 pm

Volcanflame wrote:
Ada yang mau daftar jadi penontonnya??

niatjahat niatjahat niatjahat

agan diterima jadi suporternya

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZieLL
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 59
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : klo mw tw di PM aj gan :ngakak:

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Mon May 17, 2010 9:51 pm

wkwk;wkwk:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Today at 9:35 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Sepakbola di surga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Bekelakar xD-
Navigasi: