FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cewe logis atau matematis??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: cewe logis atau matematis??   Fri Mar 05, 2010 6:25 pm

kalo dibaca sekilas ato ga sampe selesai.. terkesan agak bb...
MAKANYA BACA SAMPE SELESE TOT!! woii


Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu...


kalo garing ampun kk hope
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Fri Mar 05, 2010 6:38 pm

repost dari kaskus nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Fri Mar 05, 2010 9:28 pm

kalo di kaskus emang repost kk... hope

tapi ini kan bukan kaskus Neutral
hammer

kali aj ada yang blom baca intip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Sat Mar 06, 2010 6:32 am

repost

Eke udah pernah baca nih gan!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Sat Mar 06, 2010 10:17 am

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lejandro
Moderator FkUnsri


Jumlah posting : 84
Reputation : 0
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : RSRS (Rumah Sakit dr. Revan Satrio)

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Sat Mar 06, 2010 9:03 pm

bekelakar emang forumya repost .,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Sat Mar 06, 2010 9:04 pm

SETUJU GAN

:)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Mon Mar 15, 2010 1:56 pm

biar repost

yang penting ngakak dulu Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Tue Apr 06, 2010 3:48 pm

lochnez wrote:
kalo di kaskus emang repost kk... hope

tapi ini kan bukan kaskus Neutral
hammer

kali aj ada yang blom baca intip

aku belom intip intip

...................... alalala
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cewe logis atau matematis??   Today at 5:26 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cewe logis atau matematis??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» cdi atau knalpot?
» Bingung ma si dia nih.,,.HELP ME..,
» Pilih BT92 ukuran 150/70 atau 150/60

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Bekelakar xD-
Navigasi: