FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 fakta tentang jeans

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
edo
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 57
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 25

PostSubyek: fakta tentang jeans   Thu Mar 04, 2010 9:46 am

celana jeans, perusak sperma
Selain makanan, tingkat stress, dan penyakit bawaan, kualitas sperma juga ditentukan oleh beberapa hal yang terletak di dekat alat vital. Sejak lama, meletakkan laptop menyala dalam pangkuan juga dipercaya bisa menurunkan kualitas sperma. Panasnya suhu laptop yang bisa mencapai 70 derajat bisa mempengaruhi suku skrotum atau bagian luar penis.

Nah, begitu juga dengan celana, celana yang bikin daerah sekitar penis menjadi panas bisa bahaya buat sperma. Dilansir timesofindia, Kamis, AIIMS, sebuah lembaga penelitian di Indonesia mengadakan penelitian soal kualitas sperma pria yang kerap menggunakan celana jeans ketat.

Hasilnya, jumlah sperma yang biasanya 60 juta per mililiter kini turun drastis hingga ke angka 20 juta per mililiter.

Apa sebabnya? Ternyata masalahnya masih terjadi pada skrotum, bagian luar penis. Suhu yang tidak normal pada skrotum karena sering ditekan celana jins bisa berakibat buruk pada kualitas sperma.

Profesor Dr. Rima Dada juga pernah melakukan penelitian ini. Ia meneliti 100 orang pria dari India. Ternyata penyebab utama menurunnya kualitas sperma adalah celana jins ketat, berendam di air hangat dan keseringan pergi ke sauna.

Tapi ada satu hal yang juga berpengaruh yaitu kegemukan. Kegemukan juga bisa berakibat buruk pada kehidupan seks. Seorang pria yang perutnya gendut biasa membuat letak penis tak nyaman. Sering terhimpit membuat penis berada dalam suhu yang tak normal.

"Celana panjang super ketat membuat testikel tertekan dan menyentuh bagian tubuh yang punya suhu udara hangat. Kegemukan juga bisa jadi faktor penting untuk menurunkan produksi sperma," ujar Rima seperti dikutip detikhot dari Timesofindia, Kamis (12/4/2007).

Intinya, berada di suhu yang tidak normal bisa membuat fungsi sperma tidak maksimal. Itulah kenapa sebenarnya laptop juga bisa jadi penyebab menurunnya kualitas sperma. Skrotum berubah suhu, sperma jadi korbannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZieLL
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 59
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : klo mw tw di PM aj gan :ngakak:

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Thu Mar 04, 2010 2:45 pm

nais inpoh gan,,
beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Thu Mar 04, 2010 4:16 pm

untung jeans ane bagian "itunya" ga ketet...
malus


Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Thu Mar 04, 2010 6:41 pm

lochnez wrote:
untung jeans ane bagian "itunya" ga ketet...
malus


Laughing

loboks ya gan hope hope
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 6:37 am

Saya kurang nyaman sih pake jeans panjang, soalnya sempit banget. Mending pake jeans pendek, lebih nyaman gan aji dance
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 7:57 am

ga usa make jeans aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Januarrandy
Supir Angkot


Jumlah posting : 20
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 5:48 pm

apa apaani ini, gw sering pake jins ketat......gmna dong?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 6:45 pm

Januarrandy wrote:
apa apaani ini, gw sering pake jins ketat......gmna dong?????

makana di fk kita diwajibkan pake clana dasar bad boy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laceylady
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 57
Reputation : 1
Join date : 03.03.10
Lokasi : moving around

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 8:03 pm

iya ih celana randy ketaaatt! Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 8:12 pm

cupudzz wrote:
ga usa make jeans aja

maksudnya ga usah pake apa-apa?? affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lejandro
Moderator FkUnsri


Jumlah posting : 84
Reputation : 0
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : RSRS (Rumah Sakit dr. Revan Satrio)

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 8:53 pm

iya gak usah pake apapa., biar simpel klo mw ke WC., peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sat Mar 06, 2010 9:02 pm

ahahaha..ih om Lejandro kanji deh intip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 2:32 pm

ok!!!
kita usulkan ,,,

fk wajib pake jeans!!! [baca:jin]

sayabisa sayabisa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 2:35 pm

ato kita wajibkan FK ga usah pake apa apa? intip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 2:41 pm

ak90 wrote:
ato kita wajibkan FK ga usah pake apa apa? intip

ih... bang aji genit intip

aji dance aji dance aji dance
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 2:44 pm

lochnez wrote:
ak90 wrote:
ato kita wajibkan FK ga usah pake apa apa? intip

ih... bang aji genit intip

aji dance aji dance aji dance

ai dem ngetop nian emot sikok ini

aji dance aji dance aji dance
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 4:33 pm

aji dance aji dance aji dance
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 4:53 pm

ak90 wrote:

maksudnya ga usah pake apa-apa?? affraid affraid affraid

yach kan ga usa make jeans gan
ga berarti ga make apa2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 5:00 pm

Pake koteka aja gan afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Sun Mar 07, 2010 5:04 pm

agan kasi contoh dulu donk

pencetus duluan

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Mon Mar 08, 2010 11:22 am

Nggak mau ah, malu Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Mon Mar 08, 2010 7:14 pm

sama gan

ane juga kaga mau

atau ada agan2 lain yg mau?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Thu Mar 11, 2010 7:49 pm

itu kn klo cwok,,,
klo cwek yg suka pkek jeans,gmn?????

hayoo miminhadi

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Utha-23
Pemulung


Jumlah posting : 1
Reputation : 0
Join date : 11.03.10
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Thu Mar 11, 2010 9:56 pm

Setuju. Jikalau masalah muncul, solusinya ga usah pake ap2. iloveindonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ak90
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 131
Reputation : 2
Join date : 03.03.10
Age : 26
Lokasi : dimana saja yang bisa OL

PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Thu Mar 11, 2010 10:16 pm

Utha-23 wrote:
Setuju. Jikalau masalah muncul, solusinya ga usah pake ap2. iloveindonesia
wakakakakakaakka ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: fakta tentang jeans   Today at 1:48 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
fakta tentang jeans
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» fakta tentang ayah
» BIODATA MARLON BRANDO
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» UN ditiadakan?
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Bekelakar xD-
Navigasi: