FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sampaikan perasaan mu melalui bunga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
giranoteam
Moderator FkUnsri


Jumlah posting : 29
Reputation : 1
Join date : 11.03.10
Age : 24
Lokasi : petak 2X1 puncak sekuning

PostSubyek: Sampaikan perasaan mu melalui bunga   Sat Feb 05, 2011 7:37 pm

Bentar lagi valentine nich… teman2 sudah ada persiapan belum kira2 mau kasih apa ke sang pujaan hati? huh
Mau kasih bunga, cokelat atau boneka? confused

Nggak usah bingung koq, apapun yg diberi asalkan dengan tulus ikhlas pasti bermanfaat.
Nah bagi teman2 yg mau memberi bunga, sekarang A.V. akan memberitahukan tntng apa saja sih makna yang terkandung dalam bunga.. salah besar jika teman2 beranggapan bahwa bunga hanyalah barang pajangan yg artinya Cuma I love you.





Setiap bunga memiliki arti yg berbeda, bahkan bunga yg sama pun memiliki arti yang berbeda hanya karena berbeda warna.
Ambil contoh bunga mawar, bunga yg sangat terkenal dikalangan anak muda ini memiliki banyak macam warna dan arti:

Mawar hitam = obsesi memiliki, kebencian, kematian, kelahiran kembali
Mawar putih = Cinta murni/suci, cinta abadi
Mawar orange = ketertarikan
Mawar tea = saya akan ingat selalu

Mawar kuning = kegembiraan, persahabatan
Mawar biru = misteri, keiinginan yang tak mungkin dicapai
Mawar pink = keanggunan, menghormati, menghargai
Mawar merah = aku cinta kamu

Bahkan jika bunga in diberikan dlm jumlah dan kondisi yang berbeda maka artiny juga berbeda whatthe

1 tangkai bunga mawar merah = Cinta pada pandangan pertama atau masih mencintaimu.
3 tangkai bunga mawar merah = Aku mencintai mu
9 tangkai bunga mawar merah = Kita akan bersama selamanya

Mawar tanpa duri = cinta pandangan pertama
Mawar merah dan putih = bersatu, kebersamaan

Naaah gimana.. ternyata banyak kan arti dari bunga mawar. Nggak Cuma diartikan aku cinta kamu. malu
Makanya nanti kalo teman2 diberikan bunga jadi jangan nggak tau yaa artinya.. jangan mau dikasih mawar hitam ciat


Sebagai bonus tambahan, A.V. jg memberikan arti2 bunga yg lainya

Akasia = Cinta yang terpendam; Cinta suci.

Ambrosia = Cinta mu terbalas

Amarilis = Rasa bangga

Aster = Simbol cinta dan kehalusan

Anggrek = Kecantikan, Gadis cantik,

Dahlia = Pengkhianatan

Eidelweiss = cinta abadi, sulit digapai, ingatan yang berharga

Kaktus = ketahanan, kekuatan yang luar biasa

Lavender = ketidak percayaan

Melati = Keramahan

Tulip = Aku Mencintai mu selamanya



That feeling I felt back then… this feeling, which has since then continued to grow… I wonder if it’ll reach you someday. Presented by: A.Vernandi
bye alalala
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 160
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 23
Lokasi : dpan laptop

PostSubyek: Re: Sampaikan perasaan mu melalui bunga   Wed May 04, 2011 11:24 pm

kalo bunga kol maksudnya apaan yah ? hah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
enggarwardhani
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 60
Reputation : 1
Join date : 14.12.10
Age : 24
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Sampaikan perasaan mu melalui bunga   Fri May 06, 2011 7:24 pm

artinya perasaanmu lagi dong-KOL, haha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sampaikan perasaan mu melalui bunga   Today at 9:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Sampaikan perasaan mu melalui bunga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» Test Otak & Mata Anda
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» motor mogok, pas dicek busi, knalpot banjir bensin semua
» (ask)passing lamp

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Info Umum-no junk-
Navigasi: