FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 trit ane gan repost

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
isni
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 65
Reputation : 8
Join date : 02.03.10

PostSubyek: trit ane gan repost   Tue Aug 03, 2010 11:17 am

Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000
maaf sbelumnya kalo repost cuma pengen shared biar agan ketawa...

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2...

Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.

"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.

"Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.." bujuk Kura2.

"Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet.

Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

"Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura2.
"Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!" ajak si Kodok.


Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..

"Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?" tanya si Kodok.

"Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!" bantah si Ulet.
"Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??"
bentak si Kura2.

Si Ulet Kaki 1000pun marah... "Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu...!!!!!!"


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
note : kakinya byk jadi spatunya byk gan !!
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing LaughingLaughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
trit ane gan repost
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» REPOST STICKER, STICKER, STICKER !
» Minta pendapatnya Bro antara BT 003 & BT 090 -- Repost ??
» HOT REPOST ,, NINGGI IN BADAN
» REPOST Wts: ninja 250 Drop Priceeeeeeeeee
» Repost WTS Ninja Nopek90

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Bekelakar xD-
Navigasi: