FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 6:43 am

ini update-an dari ane yg terbaru gan, soalnya klo dari smsflick cuma bisa k beberapa operator d indonesia aja..
nah klo yg ini bisa hampir k semua operator d indonesia gan (soalnya servernya di indonesia)
trus jumlah karakter lebih banyak di bandingkan make smsflick
tidak ada iklan di akhir sms (bersih sms isinya cuma kata2 yg kita buat)

kekuranganya: hanya untuk indonesia only (klo mau kirim ke luar negeri pake flick aja) Neutral

SMS GRATIS DISINI

bagi cendolbig nya dong ahmalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 7:38 am

duh,,,
simp*t* tiap hari udah gratis sms ke semua operator kok kk'

hope
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 8:50 am

bener bgt

simp*t* jg udh gratiis keseluruh operatoor.
i loph simp*t* muah


huh huh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 9:13 am

vetift@yahoo.com wrote:
bener bgt

simp*t* jg udh gratiis keseluruh operatoor.
i loph simp*t* muah


huh huh

yg bener oo?? cakmno caronyo??
bagi mantrany dong biar gratis?? malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 9:48 am

Simpati aku abis pulsa, ngapo dak dapet sms gratis??? bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 11:50 am

nyesel ane menghianati simp*t*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 12:32 pm

dagh ado caroo,,,

emg bnran dped 100 sms gratoong tiap hri

100 menit nelpon,

5 mb internetann

sip sip deh simp*t*


waaa waaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 1:23 pm

Aku cek 889 dak ado gratis2an?? Nianan oi?? Aku pake simpati hoki ini...

dikacangin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
BayuPutra
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 139
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : dunia yang fana

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 4:28 pm

Volcanflame wrote:
Aku cek 889 dak ado gratis2an?? Nianan oi?? Aku pake simpati hoki ini...

dikacangin

Dripada SIMPATI mending AS,
Gratis....gratis....
1000 SMS Gratis.....
Gratis....gratis....
Internetan 5MB tiap hari
Yang pake kartu AS pasti dapat GRATIS!!! woii
aji dance aji dance aji dance aji dance aji dance aji dance
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 4:30 pm

Volcanflame wrote:
Aku cek 889 dak ado gratis2an?? Nianan oi?? Aku pake simpati hoki ini...

dikacangin

Bearti agan gak hoki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 5:36 pm

aku simpati ajo dagh ado HOKI nyo
dped teruus,,
malah tiap harii.... Laughing Laughing Laughing

bearti anda kurang beruntung miminhadi miminhadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 5:44 pm

cupudzz wrote:
nyesel ane menghianati simp*t*

balikan lagi aja ama simp*t*nya agan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 8:12 pm

aku jgo pake simpati max ini.. dak ado gratisnyo.. tetap berbayar dikacangin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 8:22 pm

SELAMAT ANDA KURANG BERUNTUNG huh huh huh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 9:23 pm

kaitoukuroba wrote:
cupudzz wrote:
nyesel ane menghianati simp*t*

balikan lagi aja ama simp*t*nya agan...

diubah ortu jd kartu h*L* gan

susah ngurusnya lg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Fri Apr 02, 2010 11:16 pm

dagh perna ad gratisan perasaan mun pkek h*lo tu,,
capede

enk,an simp*t* sip sip

wkwk wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 1:15 am

cupudzz wrote:
kaitoukuroba wrote:
cupudzz wrote:
nyesel ane menghianati simp*t*

balikan lagi aja ama simp*t*nya agan...

diubah ortu jd kartu h*L* gan

susah ngurusnya lg

Wah kartu h*l* ya gan?? Enak nih kalo lagi ga ada pulsa tinggal pinjem sama gan riki... mahos mahos mahos
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 5:11 am

vetift@yahoo.com wrote:
dagh perna ad gratisan perasaan mun pkek h*lo tu,,
capede

enk,an simp*t* sip sip

wkwk wkwk

kartu halo sering ada gratisan jga sis, tpi jangka waktunya pendek :D
dan itu pun klo anda beruntung intip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C_R_11
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 60
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Lokasi : Di atas bumi......

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 10:25 am

BayuPutra wrote:
Volcanflame wrote:
Aku cek 889 dak ado gratis2an?? Nianan oi?? Aku pake simpati hoki ini...

dikacangin

Dripada SIMPATI mending AS,
Gratis....gratis....
1000 SMS Gratis.....
Gratis....gratis....
Internetan 5MB tiap hari
Yang pake kartu AS pasti dapat GRATIS!!! woii
aji dance aji dance aji dance aji dance aji dance aji dance


serius kau Bayu???

kok ak dak dapet?
whatthe whatthe whatthe whatthe whatthe whatthe whatthe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BayuPutra
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 139
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : dunia yang fana

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 10:41 am

C_R_11 wrote:
BayuPutra wrote:
Volcanflame wrote:
Aku cek 889 dak ado gratis2an?? Nianan oi?? Aku pake simpati hoki ini...

dikacangin

Dripada SIMPATI mending AS,
Gratis....gratis....
1000 SMS Gratis.....
Gratis....gratis....
Internetan 5MB tiap hari
Yang pake kartu AS pasti dapat GRATIS!!! woii
aji dance aji dance aji dance aji dance aji dance aji dance


serius kau Bayu???

kok ak dak dapet?
whatthe whatthe whatthe whatthe whatthe whatthe whatthe

Na,kurang tahu aku Ryan huh
Itu aku liat di IKLAN ngupil

Jadi kgk tw bner atau kgk.. peace

intip intip intip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C_R_11
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 60
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Lokasi : Di atas bumi......

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 11:31 am

yaaaaaaaaaaaa,,,
Korban Iklan...

cd capede capede cd
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BayuPutra
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 139
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : dunia yang fana

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 11:36 am

C_R_11 wrote:
yaaaaaaaaaaaa,,,
Korban Iklan...

cd capede capede cd


Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C_R_11
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 60
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Lokasi : Di atas bumi......

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 11:59 am

BayuPutra wrote:
C_R_11 wrote:
yaaaaaaaaaaaa,,,
Korban Iklan...

cd capede capede cd


Laughing Laughing Laughing Laughing

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 1:01 pm

ranger_mrh wrote:
vetift@yahoo.com wrote:
dagh perna ad gratisan perasaan mun pkek h*lo tu,,
capede

enk,an simp*t* sip sip

wkwk wkwk

kartu halo sering ada gratisan jga sis, tpi jangka waktunya pendek :D
dan itu pun klo anda beruntung intip

perasaan ane kagak pernah dapet

mungkin ane sama kayak agan vulcan flame

sama2 kagak hoki

Volcanflame wrote:

Wah kartu h*l* ya gan?? Enak nih kalo lagi ga ada
pulsa tinggal pinjem sama gan riki... mahos mahos mahos

persiapan men krisis pulsa kyknya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vetift@yahoo.com
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 166
Reputation : 0
Join date : 08.03.10
Age : 24
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Sat Apr 03, 2010 4:25 pm

hahahahaa


jgn confused confused la belum daped gratiisan

bearti anda tidak beruntung,
dan bisa di coba dilain waktu, ahmalu ahmalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia   Today at 1:46 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[lagi] sms gratis ke seluruh operator indonesia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» pengaduan keluhan PT DIANA INDONESIA, main dealer kwak makassar
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» mintol lagi dong!
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Bekelakar xD-
Navigasi: