FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 teka-teki lagi gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: teka-teki lagi gan   Sat Mar 20, 2010 7:50 pm

Kota Bogor dikenal dengan kota hujan karena terkenal sebagai kota yang sering hujan. Semua penduduk setempat mengenakan jas hujan, tapi Albert, seorang turis yang sedang berlibur di Bogor, tidak membawa jas hujan, topi, atau payung. Dia sedang duduk di dalam sebuah restoran dan membaca koran untuk menghabiskan waktu. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke hotelnya. Dia keluar dari restoran, berjalan kaki melewati sebuah lapangan besar dan sebuah taman tanpa pohon. Dia akhirnya sampai ke hotel tempatnya menginap, tapi dia tidak basah sedikit pun. Bagaimana mungkin?


silahkan dijawab agan-agan sekalian.. miminhadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Sat Mar 20, 2010 8:04 pm

hujan aja kagak gimana bisa basah

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Sun Mar 21, 2010 10:35 am

cupudzz wrote:
hujan aja kagak gimana bisa basah


duh... Razz

udah kejawab nih... Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Sun Mar 21, 2010 9:10 pm

yaaaah,,udah kejawab..

cepet banget gan..

dikacangin


emang hebat agan-agan sekalian

ilovefkunsri



nih gan jawaban beserta alasannya...

soalnya sedang tidak hujan, albert adalah pendatang.. jd mungkin tdk begitu paham dgn kondisi cuaca bogor, beda dn penduduk setempat yang merasa setiap hari hujan… dr pada selalu berhenti ditengah jalan untuk membuka payung atau memakai jas hujan maka penduduk setempat selalu memakai jas hujan untuk berjaga-jaga … dan kebetulan pada hari itu tdk hujan…
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Mon Mar 22, 2010 12:40 pm

kayaknya lain kali kalu jawab teka teki ane buat di spoiler aja yah

jadi kagak ngerusak kesenangan agan2 lain yg mau jawab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Mon Mar 22, 2010 8:00 pm

kaitoukuroba wrote:
yaaaah,,udah kejawab..

cepet banget gan..

dikacangin

emang hebat agan-agan sekalian

ilovefkunsri
[/justify]

soalnya yg terlalu mudah gan wkwk wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Mon Mar 22, 2010 8:28 pm

Iya gampang sekali segampang membalikkan telapak kaki

alalala
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
laceylady
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 57
Reputation : 1
Join date : 03.03.10
Lokasi : moving around

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Mon Mar 22, 2010 9:32 pm

Volcanflame wrote:
Iya gampang sekali segampang membalikkan telapak kaki

alalala

widiiihhh sombongnyaaaaaa
weh weh weh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Tue Mar 23, 2010 5:24 am

Volcanflame wrote:
Iya gampang sekali segampang membalikkan telapak kaki

alalala

buktiin dulu gan

balikin telapak kakinya 180 derajat

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: teka-teki lagi gan   Today at 1:48 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
teka-teki lagi gan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» sharing game2 asah otak aja..
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» BARANG NINJA 250 (dateng lagi Fairing Ki-Ka Hitam) *updated
» Pisikopat & MP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Solve This Game if You Can!!-
Navigasi: