FORUM FK UNSRI

Seven Star Doctor : (1) Care Provider, (2) Decision-Maker, (3) Communicator, (4) Community Leader, (5) Manager, (6) Researcher, (7) Iman dan Taqwa
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Thu Mar 18, 2010 5:47 pm

KapanLagi.com - Ferrari yang notabene pesaing berat Lamborghini boleh saja merambah jalur baru dengan memamerkan konsep mobil hybrid mereka di Geneva auto show tapi itu tak membuat Lamborghini gentar. Pabrikan mobil asal Italia ini tetap konsen di jalurnya dengan menawarkan Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera ini.

Seperti biasa konsep Lamborghini kali ini masih menawarkan bodi yang lebih ringan dengan tenaga yang lebih besar. Dengan berbagai modifikasi, akhirnya Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera ini berhasil mencapai 562 tenaga kuda melebihi angka 552 daya kuda yang dimiliki Gallardo LP560-4. Puncak tenaga tetap dicapai pada putaran mesin 8000rpm dengan torsi maksimal sebesar398 lb-ft pada putaran mesin 6500rpm.

Menurut Lamborghini, Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera ini mampu menggapai kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 3,4 detik saja sementara kecepatan 200km/jam bisa dicapai dalam waktu 10,2 detik. Transmisi akan menggunakan e-gear automated manual transmission meski sepertinya sistem transmisi 6 percepatan akan juga ditawarkan. Dengan e-gear, Lamborghini menjanjikan fuel economy bisa mencapai 20 mil untuk setiap galonnya atau kurang lebih setara dengan 13.5km/100liter.


Nama Superleggera sendiri dimaksudkan Lamborghini untuk menegaskan kalau mobil ini bakal memiliki bobot yang super ringan. Klaim itu barangkali sedikit agak berlebihan mengingat bobot total mobil ini masih mencapai 1.500kg lebih. Bobot ini bisa dicapai Superleggera karena mobil ini menggunakan bahan yang sangat ringan termasuk serat karbon.


Dari sisi desain, Superleggera ini sebenarnya masih tak terlalu jauh dari Gallardo LP 560-4. Garis tegas generasi Gallardo masih tetap dipertahankan dan nyaris tidak ada perubahan sama sekali pada generasi baru yang berwarna hijau ini. Di bagian depan ada air intake berukuran sangat besar dengan warna hitam sementara di bagian bawah pintu ada goresan berwarna hitam bertuliskan Superleggera


Di engine bay, Lamborghini memasang mesin berkapasitas 5,2 liter yang sanggup membawa mobil ini melaju hingga kecepatan 325km/jam. Mesin V90, DOHC 40 katup, sepuluh silinder ini hanya menghasilkan emisi karbon sebesar 319g/km. Sejauh ini memang belum ada harga yang disebutkan Lamborghini namun beberapa situs memperkirakan bahwa Superleggera ini akan berharga US$30 ribu lebih mahal dari harga dasar Gallardo.(kpl/roc)

SPESIFIKASI
Vehicle Type : Sport car
Engine : 10 cylinders V90, DOHC 40 valves, direct injection
Displacement : 5204cc
Power : 419kW @ 8000rpm
Torque : 540Nm @ 6500rpm
Transmission : Permanent 4 wheel drive with viscous traction system
Length : 4386mm
Width : 1900mm
Height : 1165mm
Wheelbase : 2560mm
Weight : 1340kg
Zero to 60 mph: 3.4 sec
Top speed : 325 km/h
Fuel Economy : 13.5 l/ 100km
Official Site : www.lamborghini.com


kira-kira kayak ini penampakannya gan

Spoiler:
 






gimana menurut pendapat agan-agan sekalian? miminhadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Thu Mar 18, 2010 7:39 pm

naiz share gan

tp biar lebih naiz beliin ane satu gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Volcanflame
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 319
Reputation : 1
Join date : 01.03.10
Lokasi : LONDEN

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Thu Mar 18, 2010 10:46 pm

Keren yah gan, tapi pelanginya bikin ancur deh perasaan (pdhl udah keren2) hammers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://adhityanagara.wordpress.com
lochnez
Co-Admin


Jumlah posting : 265
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25
Lokasi : banten WAHAHAHAHA!!

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Fri Mar 19, 2010 8:06 am

tunggu jadi menkes ...
baru "pikir pikir" lagi.... hammers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 6:49 pm

lochnez wrote:
tunggu jadi menkes ...
baru "pikir pikir" lagi.... hammers

ntar ane nebeng ya gan.. miminhadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laceylady
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 57
Reputation : 1
Join date : 03.03.10
Lokasi : moving around

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:19 pm

lochnez wrote:
tunggu jadi menkes ...
baru "pikir pikir" lagi.... hammers

udah TUUIIRRR dongg...
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:24 pm

jadi dulu gan

tar cepet dapet nya

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:32 pm

laceylady wrote:
lochnez wrote:
tunggu jadi menkes ...
baru "pikir pikir" lagi.... hammers

udah TUUIIRRR dongg...
Laughing

TUUIRRR apaan sis?? bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 160
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 23
Lokasi : dpan laptop

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:36 pm

mnding bli ngacir aja gan ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laceylady
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 57
Reputation : 1
Join date : 03.03.10
Lokasi : moving around

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:40 pm

tuir itu tuaa, alias jompoo! gosip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:40 pm

V wrote:
mnding bli ngacir aja gan ngupil

agan beli dulu deh

tar kalu bagus ane ikut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:48 pm

laceylady wrote:
tuir itu tuaa, alias jompoo! gosip


walah sis,,kirain apaan.. Razz


bahasa daerah yak?? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:49 pm

cupudzz wrote:
V wrote:
mnding bli ngacir aja gan ngupil

agan beli dulu deh

tar kalu bagus ane ikut

gak usah beli juga gan,,ntar kalo agan v udah beli ente yang make jg gak apa-apa.. Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:52 pm

kaitoukuroba wrote:
cupudzz wrote:
V wrote:
mnding bli ngacir aja gan ngupil

agan beli dulu deh

tar kalu bagus ane ikut

gak usah beli juga gan,,ntar kalo agan v udah beli ente yang make jg gak apa-apa.. Neutral

deh buat agan V

kalu bisa permanen ajah ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laceylady
Mahasiswa Kedokteran
Mahasiswa Kedokteran


Jumlah posting : 57
Reputation : 1
Join date : 03.03.10
Lokasi : moving around

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:54 pm

kaitoukuroba wrote:
laceylady wrote:
tuir itu tuaa, alias jompoo! gosip


walah sis,,kirain apaan.. Razz


bahasa daerah yak?? ngakak

ini pasti fressnoo!!!!!!! grrrrrrr whatthe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 160
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 23
Lokasi : dpan laptop

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:55 pm

cupudzz wrote:

deh buat agan V

kalu bisa permanen ajah ya

tergantung sikon gan malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitoukuroba
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 151
Reputation : 3
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : di belakangmu

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 8:59 pm

V wrote:
cupudzz wrote:

deh buat agan V

kalu bisa permanen ajah ya

tergantung sikon gan malu

sikon maksudnya kalo kreditannya udah lunas yak gan?? Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cupudzz
Dokter Spesialis


Jumlah posting : 326
Reputation : 2
Join date : 02.03.10
Age : 25
Lokasi : Planet Bumi

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 9:02 pm

ane kasi deh biar sikonnya bagus

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V
Dokter Umum
Dokter Umum


Jumlah posting : 160
Reputation : 0
Join date : 02.03.10
Age : 23
Lokasi : dpan laptop

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sat Mar 20, 2010 9:08 pm

kaitoukuroba wrote:


sikon maksudnya kalo kreditannya udah lunas yak gan?? Razz

kreditan dah lunas gan,,
sekarang lagi nabung dlu panas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mahadewah
Co-Admin


Jumlah posting : 189
Reputation : 3
Join date : 01.03.10
Age : 25

PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Sun Mar 21, 2010 6:35 am

V wrote:
kaitoukuroba wrote:


sikon maksudnya kalo kreditannya udah lunas yak gan?? Razz

kreditan dah lunas gan,,
sekarang lagi nabung dlu panas

agan V ada hutang nih ma ane ahmalu
sini balikin gan?? tagih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?   Today at 9:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, Super Ringan?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» VELG RINGAN
» CDI BRT i-MAX SUPER PRO 50 Maps Ninja 250 Karbu (2nd) BU gan
» [WTS] Knalpot Moge/Muffler MV Agusta Brutale th.2004 - Super Langka. [banyak gambar]
» Shell Super oktan cuma 90, benar ngak sih ???
» Sepatu VANS KW SUPER

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM FK UNSRI  :: Cas Cis Cus :: Bekelakar xD-
Navigasi: